The 6th INTERNATIONAL CONFERENCE ON BUSINESS AND BANKING (ICBB)

Conference Benefit

Community Service Publication Opportunities

SUPPORTING JOURNALS


Indexed supporting journals of ICBB VI published by renowned publishers will provide with the opportunity to publish full papers following the peer review process. Authors are encouraged to read scope and choose the best fitting journal.

Jurnal Abdimas Wasana Nyata STIE AUB Surakarta

Jurnal Nasional ini adalah terbitan berkala ilmiah secara terbuka berbasis ilmu terapan, pengabdian kepada masyarakat dan kajian ilmiah yang diterbitkan oleh Bidang Publikasi Ilmiah STIE AUB Surakarta dengan nomer registrasi ISSN 2580-8443 (online). Jurnal pengabdian kepada masyarakat dimaksudkan sebagai media pertukaran gagasan, informasi karya ilmiah dari berbagai kalangan akademis, praktisi, dunia usaha, alumni, mahasiswa dan masyarakat secara umum.

Read more
Jurnal Jati Emas Universitas Widyagama Malang

Jati Emas merupakan jurnal perdana yang diterbitkan oleh Divisi Akademik dan Profesi Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur, Forum Dosen Indonesia. Dikelola secara sukarela dan masih bersifat paruh waktu oleh Dewan Redaksi yang berjauhan lokasi domisilinya, sehingga semua bentuk koordinasi dan pembagian kerja dilakukan secara online melalui media komunikasi WA, email, atau sarana lainnya.

Read more
Jurnal Community Development Society Universitas Dr. Soetomo Surabaya

Jurnal Community Development and Society adalah Jurnal yang mengeksplorasi pertanyaan kritis dan pertanyaan yang konstruktif dalam pengembangan komunitas, masyarakat, kewirausahaan, dan pemberdayaan. Penerimaan naskah berlangsung sepanjang tahun, dimana para cendekia, dari berbagai disiplin ilmu, diundang untuk berkontribusi. Seluruh Artikel pada Jurnal Community Development and Society mendapatkan Kode Unik DOI yang diindeks oleh Lembaga Pengindeks Bereputasi Internasional, Crossref.

Read more
Jurnal Ipteks Akuntansi Bagi Masyarakat (JIAM)- Universitas Sam Ratulangi Manado

Jurnal Ipteks Akuntansi bagi Masyarakat (JIAM) merupakan media publikasi karya pengabdian bagi masyarakat yang terbuka dari akademisi dan praktisi yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal Ipteks Akuntansi bagi Masyarakat terbit sebanyak 2 (dua) kali per tahun yaitu pada pada bulan Juni dan Desember.

Read more
Suluh : Jurnal Abdimas- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila

Jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Menyebarluaskan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai pada layanan masyarakat, pengembangan dan penerapan Ipteks dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat, model atau konsep dan atau implementasinya dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, pemberdayaan atau pelaksanaan pengabdian pada masyarakat.

Read more